1933-dapur-kopi-cafe-persib

1933 Dapur & Kopi, Cafe Bernuansa Persib Bandung

1933-dapur-kopi-cafe-persibPara Bobotoh Persib Bandung ada info terbaru nih, udah resmi dibuka 1933 Dapur & Kopi, sebuah sports & bar yang bertema olahraga dengan nuansa Persib Bandung. Lokasinya ada di Graha Persib di Jl Sulanjana 17 bandung. Disini selain Bobotoh bisa kulineran di 1933 Dapur & Kopi juga sekalian bisa berbelanja di Merchandise Store yang ada di Lt 2.

Jadi Graha Persib ini telah diresmikan pada tgl 17 Maret 18 betepatan dengan acara peluncuran tim Persib Bandung yang akan berlaga di GoJek Liga 1 2018. Dengan desain yang modern dan kekinian Graha Persib bisa diakses oleh seluruh warga Bandung, para Bobotoh maupun wisatawan dari luar kota.

1933 Dapur & Kopi ruangannya sangat luas dengan indoor dan outdoor seating yg menampung sampai 170 orang. Plus ada 2 private meeting room yg masing-masing berkapasitas 10 orang. Cocok banget buat gathering, arisan ataupun business meeting.

Warna biru yang menjadi ciri khas Persib mendominasi ruangan dan desainnya dibikin tematik. Ini yang bikin unik dan instagrammable. Ada kursi dengan replika locker room di stadion GBLA serta kursi dengan bench tim sepakbola di stadion. Keren banget pokoknya. Selain itu suasananya juga cozy bikin betah nongki lama-lama baik di indoor maupun outdoor.

1933 Dapur & Kopi rutin mengadakan kegiatan nonton bareng. Dengan big screen dan banyak TV pengunjung bisa menikmati siaran langsung pertandingan olahraga seperti pertandingan sepakbola, Moto GP, Formula 1, Basket, Tinju, MMA dan olahraga lainnya. Asik banget nih nobar disini.

Aneka Menu Indonesian & Asian Food

Pas lihat menunya ternyata lengkap banget dari indonesian, asian maupun western tersedia. Yang asik ada coffee shopnya juga di tengah ruangan dan pilihan kopinya pun beragam dari berbagai espresso base sampai vietnam drip ada juga.

Nama menu-menunya sendiripun unik  dan sangat bernuansa Persib maupun sport seperti Sop Bobotoh, Nasi Kartu Merah, Nasi Oncom Geprak Diving dan minumannya ada Es Kopi Maung, Blue Samba, Bandrek Simaung dan Es Kopi Biru. Lengkap dari menu breakfast, makanan utama sampai cemilan.

Nasi Ayam Suir Rabonna, Cemilan Blaster, Teteh Geulis & Cheese Green Tea

Salmon Kalou Teriyaki Steak

Sarapan Paman Sam & Cappucino

Aneka Minuman

Di lantai 2 Graha Persib ini ada Merchandise Store Persib yang super keren banget. Saya sampai takjub waktu lihat pertamakali. Rasanya seperti masuk ke toko-toko sport international. Dibikin untuk memenuhi keinginan Bobotoh Persib dalam memakai produk asli dari Persib.

merchandise-store-persib

Produknya sendiri sangat beragam mulai dari T-shirt, jaket, celana, pakaian bayi, aksesoris hingga jersey pemain. Beberapa produknya merupakan hasil dari beberapa UKM lokal Bandung termasuk beberapa komunitas Bandung.

So para Bobotoh Persib yuk kulineran di 1933 Dapur & Kopi nikmatin suasana khas Persib disini dan jangan lupa belanja di Merchandise Storenya.

 

1933 Dapur & Kopi dan Merchandise Store Persib

Open : Senin-Minggu 9 pagi-11 malam

Graha Persib

Jl Sulanjana no 17

Bandung

https://www.instagram.com/1933dapurkopi/

No Comments

Thanks for visiting my blog

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: